Rabu, 14 Agustus 2013

REVIEW MV + LAGU EXO-WOLF

Hello, i’m back again~ kali ini gue mau bahas MV EXO yap WOLF, gue yakin kalian semua udah pada nonton ni MV tapi entah kenapa pengen ngereview ni MV kkk~

EXO boyband naungan SM entertaninment ini akhirnya comeback, setelah satu tahun lebih para Exotic (sebutan non-official  buat fans EXO). Dan kali ini there’s something different nih, karena kali ini 12 member nya tampil bareng .Yap, gw yakin setelah hiatus sekian lamanya para Exotic (sebut saja gw. Whahaha) pasti expect something WOW about comeback mereka. Dan sesuai ekspetasi i think they did great job, right? Lagu wolf ini sukses meraih 4 trofi di 4 stasiun TV berbeda yaitu music bank, music core, inkigayo dan show champion (kurang 1 lagi di m! Countdown tuh kkk~). Oke langsung aja kita review MV nya,
Kali ini MV Exo gw bilang cukup singkat dari MV sebelumnya, yaitu MAMA yang berdurasi lebih dari 6 menit, nah kali ini Wolf hanya berdurasi kurang dari 4 menit.

Hem, dari segi lirik lagunya konsepnya masih sama dengan sebelumnya yaitu tentang fairytale. Well, i think it was EXO’s style . dari yang gw perhatiin sih lagu-lagu EXO emang kebanyakan berbau fairytale. Kalo MAMA bercerita tentang 12 cowo yang punya kekuatan elemen macam avatar nah kali ini Wolf ini bercerita tentang manusia serigala yang gak sengaja jatuh cinta sama seorang cewek cantik makanya ada lirik “i’m a wolf and you’re a beauty”. 

Pas pembukaan MV kita disuguhkan dengan pose tree of life nya EXO yang sangat indah menurut gw. Dan diiringi dengan musik yang kalo kata gw itu musik jawa gitu, haha. Ga berapa lama kemudian pohon itu bergoyang dan keluarlah si namja yang kita sebut wolf. Lalu munculah si abang ganteng (sebut saja chanyeol) wkwk~ singkatnya inti liriknya gini~

Si manusia serigala ini ketemu cewe cantik, awalnya dia pikir ini cewe mau dia makan, dan dia ngerasa cewe ini bahkan lebih lezat dari pada keju dan wine (rasanya gw agak absurd dg lirik yang ini) tapi entah kenapa kali ini dia kehilangan selera makan and he even thinks that maybe he was sick then.  Dan perlahan dia mulai nyadar bahwa hatinya mulai dicuri sama wanita cantik ini, meskipun ada bisikan-bisikan yang terus ngeyakinin dia kalo cewe ini Cuma makanan dan manusia serigala ini harusnya memakan si cewe ini sebelum bulan purnama (gw ga ngerti kenapa kalo ada bulan purnama mungkin dia bakal berubah kalo ada bulan purnama, haha). Well, pada akhirnya si wolf ini ga bisa ngebohongin perasaannya sendiri kalo doi sebenernya udah jatuh cinta sama wanita cantik ini dan mengakuinya but si wolf ini tetep berharap kalo perasaanya bisa hilang karena dia merasa there’s something wrong if the werewolf fall in love. Si wolf terus memuji cewek ini dengan bilang dia itu cantik dan dia harus jadi miliknya si wolf dan dia juga bilang ke si cewe supaya jangan takut (aku enggak takut kalo serigalanya EXO, haha). Nah kira-kira begitu isi dari lagu wolf. Unik kan 

Next gw mau ngereview masing-masing member

1. BAEKHYUN 
he’s one of my favorite~ Baekhyun kali ini tampil dengan rambut blonde dengan muka garang plus vokal yang nge-rock. Kali ini meskipun tetep memakai eyeliner tapi make-up nya tidak memakai smokey make up seperti di MAMA MV.


baekhyun MAMA MV
.

baekhyun wolf mv
 2.    Chanyeol
Oke, seperti biasa namja yang satu ini emang selalu tampan xD . personally gw lebih suka tampilan chanyeol yang sekarang dibandingkan masa promosi MAMA dulu. Kali ini make-up nya terkesan lebih natural, model rambutnya juga lebih simple tapi tetep bikin doi tampil kece. Dan please chanyeol even a thousand times you act like a wolf you’re still cute~~ 
chanyeol MAMA mv

chanyeol wolf mv
 3. Okay next its CHEN. Kali ini chen tampil dengan gaya rambut yang lebih fresh dengan warna cokelat muda. personally gw lebih suka chen yang kayak gini
chen MAMA MV

chen wolf MV
 4. D.O
1.  Kalo D.O ga ada perubahan yang signifikan sama style nya kali ini. Yang jelas seperti biasanya meskipun tampil dengan gaya rambut simple D.O tetep mampu tampil ganteng ya kan ya kan. Haha~ oya kalo kita perhatikan dengan seksama nih ada beberapa member EXO yang memakai anting di Mv wolf ini padahal sebelumnya tidak (see: KAI, SEHUN, D.O, SUHO) . Tapi ternyata they have no piercing actually, jadi ini Cuma sekedar anting tempel gitu lah istilahnya. Jadi intinya telinga mereka masih bebas piercing kok. Kecuali member yang sejak awal have piercing like: TAO and KRIS.

D.O MAMA mv

D.O wolf MV
 5. KAI
Okay, now its time for my 1st favorite KAI~ there’s big transformation for KAI. Kai kali ini tampil dengan rambut gimbal ala jacob di twilight. Well its not bad but honesty i just don’t like it, terlalu gimana gitu, tapi untungnya selama promosi rambutnya kai normal lagi dengan rambut lurusnya, haha~ . menurut gw kai itu dapet banget feel wolf nya. 

kai MAMA mv

kai wolf mv
 6. KRIS
Kali ini kris tampil lebih garang dan macho dengan rambut cepak nya.  Kalo dulu kris ada jambulnya sekarang ce to the pak CEPAK. haha~ 

kris MAMA mv

kris wolf MV
 7. LAY
Lay juga mengalami transformasi yang cukup besar menurut gw. Kalo pas MAMA promotion itu dia tampil dengan stye poni dan terkesan agak feminin kali ini LAY tampil lebih manly dengan rambut pendek dan blonde. Juga outfitnya yang sleeveless.

lay MAMA mv

lay wolf mv
 8. LUHAN
Okay next, gak ada perubahan yang signifikan dari style nya luhan. Cuma rambutnya agak dinaikkan keatas , apa itu namanya jabrik yahahaha~ Tampil dengan rambut agak blonde dengan baju yang glamor. Tapi tetep cute~ haha

luhan MAMA MV

luhan wolf MV
 9. SEHUN
Personally i think sehun is really really handsome man haha~ . okay transformasi sehun dari MAMA ke Wolf yaitu warna rambut. Kali ini sehun has rainbow hair~ wow cutie sehun. Entah kenapa semakin gw perhatiin sehun itu kayaknya the most handsome member di EXO deh (jangan marah ya ini opini gw doang loh, hehehe)

sehun MAMA mv

sehun wolf MV
 10. SUHO
Suho juga tampil dengan rambut cepak. Dan entah kenapa menurut gw suho agak chubby dari sebelumnya, well, tetep charming kok J

suho MAMA mv

suho wolf MV
 11. TAO
Nah ini dia favorit gw juga haha~ TAO kali ini ganti warna rambut. Kalo sebelumnya black hair kali ini TAO mencoba red hair dan wah red make up nya sukses bikin gw WOW haha~. Dan kali ini TAO mencoba model anting baru nih kk~

tao MAMA mv

tao wolf MV
 12. XIUMIN
Xiumin juga kali ini tampil lebih manly dengan smokey make up dan entah kenapa hanya XIUMIN yang pake nail art hitam di Mv Wolf ini kan terkesan mistik. Haha 

xiumin MAMA mv

xiumin wolf mv
Okay sekian dulu yah postingan WOLF nya~ happy read~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar